articles

3 Tim Ini Wakili EURO Futsal Championship 2019 Regional Surabaya ke Babak Nasional

News
25 November 2019 • 4 years ago

Euro Futsal Championship 2019 Regional Surabaya melahirkan Milanisti Indonesia Sezionae Sidoarjo sebagai juara dan memastikan mereka lolos ke babak nasional.

Regional Surabaya diikuti oleh 12 tim perwakilan dari 3 area kualifikasi Makassar, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Babak regional digelar pada Minggu (25/11/2019) kemarin yang memperebutkan 3 tim untuk lolos ke babak nasional.

Berikut 12 tim yang berlaga di regional Surabaya.
1. AIS Makassar
2. MISez Makassar
3. UI Malang
4. Indobarca Malang
5. JCI Malang
6. CISC Ngawi
7. ICI Madiun
8. RCI Surabaya
9. MISez Sidoarjo
10. UI Surabaya
11. UI Banjarmasin
12. AIS Banjarmasin

Ke-12 tim ini terbagi dalam 4 grup dengan masing-masing grup berisikan 3 tim. Setelah melalui babak penyisihan, 4 tim dipastikan lolos ke semifinal, yaitu MISez Sidoarjo sebagai juara Grup A, AIS Banjarmasin sebagai juara Grup B, JCI Malang sebagai juara Grup C, dan UI Malang sebagai juara Grup D.

Di babak semifinal, MISez Sidoarjo berhasil mengalahkan AIS Banjarmasin untuk lolos ke final. Sementara JCI Malang menaklukkan UI Malang.

Di babak final, MISez Sidoarjo berhasil mengalahkan JCI Malang untuk menjadi juara. Sementara diperebutan peringkat ketiga, AIS Banjarmasin berhasil mengalahkan UI Malang sekaligus merebut tiket terakhir untuk lolos ke babak nasional.

Regional Surabaya pun diwakili oleh MISez Sidoarjo, JCI Malang, dan AIS Banjarmasin ke babak nasional pada Desember mendatang yang diadakan di Bekasi. Ketiganya akan kembali beradu dengan 9 tim lainnya untuk memperebutkan gelar juara sekeligus meraih hadiah yang istimewa di edisi ketiga ini dari Super Soccer.

Perjalanan panjang telah dijalani oleh ketiga tim ini dimulai dari babak kualifikasi area kemudian di babak regional ini. Patut dinantikan bagaimana kiprah ketiganya di babak nasinal nanti.

Berikut perwakilan regional Surabaya ke babak nasional.

Peringkat ketiga
AIS Banjarmasin

Runner-up
JCI Malang

Juara
MISez Sidoarjo
 

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test