articles

Asosiasi Futsal Sulsel Apresiasi Euro Futsal Championship 2019

News
14 September 2019 • 4 years ago

Euro Futsal Championship 2019 digelar di NTI futsal Stadium, Sabtu (14/9/2019). Ini adalah kali pertama Euro Futsal Championship digelar di Makassar. Turnamen EFC perdana itu dimenangi Milanistis Indonesia sezione Makassar setelah menundukkan AIS Makassar 4-2.

"Kita haturkan terima kasih atas kepercayaan untuk Makassar dapat menggelar event ini, antusiasme futsal di Kota ini memang harusnya menjadi perhatian bagi penyelenggara event futsal nasional. Semoga kegiatan ini akan tetap berlangsung ditahun mendatang" , ujar Sekretatis Asisiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan, Alam. 

Lebih jauh, Alam menilai EFC merupakan turnamen yang penting bagi talenta futsal Makassar, karena melalui turnamen tersebut pemain berbakat punya kesempatan untuk menunjukkan potensi dan dilihat oleh lebih banyak pihak, terutama klub profesional. 

"Tentunya, makin banyak turnamen makin bagus. Secara khusus turnamen ini hanya diikuti pemain yang tidak pernah bermain di liga profesional. Harapan kami lewat turnamen seperti ini akan lahir pemain-pemain profesional dari Makassar atau Sulawesi Selatan secara khususnya. Apalagi kami dengar bahwa salah satu reward dari kegiatan ini bahwa akan ada pemain difasilitasi untuk mencicipi liga profesional nantinya" harapnya.

 

https://bolalob.com/read/125479/asosiasi-futsal-sulsel-apresiasi-euro-futsal-championship-2019

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test