News

Berada di Jepang Jadi Reward Tertinggi JCI Malang sebagai Pemenang EFC 2019

25 January 2020 • 3 weeks ago
articles

JCI Malang mendapat hadiah utama EURO Futsal Championship 2019 dengan bertandang ke Jepang.

Keberhasilan JCI Malang ini didapat setelah mereka meraih gelar juara babak Grand Final Euro Futsal Championship 2019 yang berlangsung di Mall Sumarecon, Bekasi, Jawa Barat akahir tahun lalu.

JCI Malang sendiri sudah tiba di Tokyo, Jepang pada umat (24/1/2020) pagi tadi di Bandara Haneda, Tokyo setelah berangkat dari Bandara Soekaro Hatta, Kamis (23/) malam. JCI akan berada di Jepang selama 3 hari dari 24 hingga 26 Januari.

Mereka ke Jepang akan berkesempatan mendapat coaching clinic dari staf kepelatihan Bardral Urayasu, tim futsal Liga 1 Jepang. Selain itu, mereka juga akan bertanding melawan tim Bardral pada Sabtu (25/1), sebuah hadiah yang sangat luar biasa tentunya bagi fansclub Juventus ini.

"Rasanya bahagia. Ini reward tertinggi yang pernah kami raih selama ini di futsal," ungkap Mochammad Zulkarnain salah satu pemain dari JCI kepada Bolalob tentang hadiah mereka yang pergi ke Jepang.

"Tentunya kami berterima kasih, Alhamdulillah kepada Allah SWT, pihak-pihak yang sudah mengeluarkan banyak waktu biaya dan kerja kerasnya seperti pihak Supersoccer, Bolalob sebagai media partner," tambahnya.

"Ini juga sebuah pencapaian yang luar biasa. Sungguh sangat antusias kami menghadapi tim pro dari Jepang ini. Semoga kita bisa menyerap ilmu dari mereka sebanyak mungkin, belajar dari yang profesional," pungkasnya.

Tentunya sebuah kesempatan yang sangat luar biasa bagi JCI Malang yang akan mendapat ilmu sekaligus bertanding melawan tim Jepang. Futsal Jepang sendiri sudah mendunia dan termasuk raksasa di futsal Asia.
 

Share Articles

Website Security Test