articles

Jadi Juara EURO Futsal Championship 2019, JCI Malang Bakal Terbang ke Jepang

News
15 December 2019 • 4 years ago

JCI Malang mendapat hadiah utama EURO Futsal Championship 2019 dengan bertandang ke Jepang.

Keberhasilan JCI Malang ini didapat setelah mereka meraih gelar juara babak Grand Final Euro Futsal Championship 2019 yang berlangsung di Mall Sumarecon, Bekasi, Jawa Barat. Pada laga final yang berlangsung Sabtu (14/12/2019) kemarin, JCI Malang sukses mengalahkan PRMI Jakarta.

Turnamen grand final sendiri diikuti oleh 12 tim perwakilan dari 4 regional Surabaya, Bandung, Solo, dan Tangerang. Ini merupakan tahun ketiga EFC diselenggarakan secara Nasional, Turnamen yang diikuti komunitas pecinta klub sepakbola liga Eropa yang diadakan oleh Supersoccer. 

Ke-12 komunitas fans klub liga Eropa yang bertanding dibabak final di Bekasi sendiri merupakan para tim juara yang sudah tersaring dari ratusan tim fans klub yang ikut serta. Sebelumnya ada kualifikasi area, dan regional yang diselenggarakan di 21 kota. 

Mereka memperebutkan gelar juara nasional dan kesempatan menjalani coaching clinic dan uji tanding bersama dengan salah satu klub futsal profesional Jepang. 

"Mereka akan dapat pengalaman baru, yaitu coaching clinic yang dilatih langsung oleh pelatihnya tim Badral Urayasu dan uji coba dengan tim tersebut. Dimana mereka akan bertanding di lingkungan baru dengan cuaca yang dingin di bulan Januari nanti," ungkap Martin Sofian, perwakilan dari Supersoccer sebelum babak Grand Final berlangsung. 

Tentunya sebuah kesempatan yang sangat luar biasa bagi JCI Malang yang akan mendapat ilmu sekaligus bertanding melawan tim Jepang. Futsal Jepang sendiri sudah mendunia dan termasuk raksasa di futsal Asia.

 

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test