News

Jadi Runner-up, AIS Makassar Ingin Lebih Baik pada Final Regional EFC 2019

14 September 2019 • 1 month ago
articles

AIS Makassar mencatatkan dirinya sebagai Runner up Futsal Championship 2019 regional Makassar yang digelar TNI Futsal Stadium, Sabtu (14/09/2019).  Hasil itu mereka raih setelah kalah 2-4 dari Milanisti Indonesia sezione Makassar.

Sebagai Runner up namun AIS berhak mendampingi Misez Makassar melaju ke babak Final Regional di Surabaya pada 24 November 2019.

Fans club Arsenal ini berhasil masuk final setelah mengalahkan FCBI Makassar 7-4, CISC Makassar 2-0, RCI Makassar 6-3, dan terakhir kalah 2-4 dari Milanisti Indonesia sezione Makassar. 

"Saya sangat bersyukur dengan adanya turnamen nasional seperti ini dan saya berharap tiap tahunnya ada turnamen seperti ini karena ini merupakan turnamen yang besar dan merupakan ajang bagi pemain pemain muda yang ada dimakassar untuk bisa melanjutkan kariernya kejenjang yang lebih tinggi," ujar Akbar. 

Salah satu keunikan Euro Futsal Championship 2019 adalah pemain yang tampil tidak boleh punya pengalaman bermain pada level profesional. Dengan begitu, ajang EFC 2019 bisa sepenuhnya menjadi ajang pencarian bakat-bakat baru. t

"Alhamdulillah, kita berhasil lolos ke babak final regional di Surabaya meskipun sebagai Runner up, semua ini tidak terlepas dari kerja keras dari para pemain, terima kasih atas kerja keras teman-teman, pengurus dan para supporter yang selalu mendukung kami," tambah Akbar .

"Harapan saya yang pertama memang kita tidak menargetkan yang terlalu jauh. Yang jelas kita masih punya waktu persiapan sekitar dua bulan. Kita ke sana membawa nama Makassar dan itu bukan hal yang biasa. Banyak tim yang ingin berangkat tapi alhamdulillah AIS Makassar yang lolos. Ini merupakan kebanggaan tersendiri. Kami berjanji akan berlatih lebih keras lagi demi mengharumkan nama baik AIS Makassar dan Makassar pada umumnya," harapnya.

 

https://bolalob.com/read/125483/jadi-runner-up-ais-makassar-ingin-lebih-baik-pada-final-regional-efc-2019

Share Articles

Website Security Test