articles

MI Sezione Sidoarjo Raih Gelar Juara Euro Futsal Championship 2019 Regional Surabaya

News
25 November 2019 • 4 years ago

Milanisti Indonesia Sezione Sidoarjo berhasil meraih gelar juara Euro Futsal Championship 2019 Regional Surabaya yang berlangsung di Grand City Mall, Surabaya.

Turnamen yang sudah memasuki babak regional ini diikuti oleh 12 tim perwakilan dari 3 area kualifikasi Makassar, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Babak regional digelar pada Minggu (25/11/2019) kemarin yang memperebutkan 3 tim untuk lolos ke babak nasional.

MISez Sidoarjo sukses merebut juara setelah menaklukkan JCI Malang melalui adu penalti setelah diwaktu normal berakhir imbang 2-2. Dibabak adu penalti, tiga penendang MISez Sidoarjo sukses mengeksekusi penalti, sementara JCI Malang hanya satu.

Kemenangan ini membawa MISez Sidoarjo menjadi pemenang regional Surabaya sekaligus lolos ke babak nasional. Begitu pula, JCI Malang meski menjadi runner-up tetap lolos. Satu perwakilan dari Surabaya diraih AIS Banjarmasin.

AIS Banjarmasin yang disemifinal kalah dari MISez Sidoarjo ahrus memperebutkan peringkat ketiga melawan UI Malang yang dikalahkan JCI Malang. Diperebutan peringkat ketiga, AIS Banjarmain berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 sekaligus menjadi wakil terakhir Surabaya ke babak nasional.
 

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test