articles

Musisi Bandung Hibur Euro Futsal Championship 2018 Regional Jawa Barat

News
12 November 2018 • 5 years ago

Canda tawa warnai Euro Futsal Championship (EFC) 2018 regional Jawa Barat yang digelar di Kodiklat AD, Jalan Aceh, Kota Bandung, Sabtu (10/11).

Itu terjadi setelah para musisi asal Kota Kembang yang mengatasnamakan CCeleb'an bertanding melawan para pemain dari EFC 2018 regional Jawa Barat.

Maklum, CCeleb'an diperkuat Ink Rosemary, Hinhin Nectura, Yana Marvel, Kevin Sarasvati, Otnay The Boys, Angky Mozcow dan Balum Alone at Last. Mereka dibantu mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Zaenal Arif.

Sepanjang pertandingan berjalan, tidak ada permainan yang serius dilakukan para selebritis asal Bandung ini. Alhasil lawan pun terpengaruhi untuk bermain tidak serius.

Gregorius P Bayu, perwakilan Super Soccer di Regional Bandung mengaku sengaja menghadirkan para musisi ini. Alasannya hanya ingin berbeda dibandingkan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya. 

"Tahun ini kita mempertandingkan para artis untuk bertem dengan pemain-pemain perwakilan dari fans klub yang mengikuti kegiatan ini. Hasilnya antusiasnya sangat bagus," ujar Bayu.

Disisi lain, mantan penggawa Persib Bandung, Zaenal Arif mengatakan bahwa kegiatan EFC 2018 ini sangat positif. Diharapkan terus berjalan berkesinambungan.

"Kegiatan yang sangat bagus, tentunya untuk ukuran pemain yang menggemari dunia futsal. Saya pikir ini sudah menjadi wadahnya. Saya berharap acara ini tidak sampai disini, tetap kontinyu setiap tahun dan bisa menghasilkan bibit-bibit pesepakbola futsal di masa yang akan datang," kata Zaenal.

Sumber : bolalob.com

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test