articles

Pemain Kunci Milanisti Indonesia Makassar Bertekad Optimal pada Final Regional EFC 2019

News
14 September 2019 • 4 years ago

Milanisti Indonesia sezione Makassar memenangi Euro Futsal Championship Makassar setelah menang 4-2 atas AIS Makassar, di NTI Futsal Stadium, Sabtu (14/09/2019). Milanisti Indonesia Makassar juga membukukan rekor menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan sejak fase grup. 

Sepanjang turnamen EFC 2019 Makassar, Milanisti Indonesia Makassar mencetak 28 gol, hasil menang 3-2 atas Interisti Makassar, 11-1 atas PRMI Makassar, 10-3 atas JCI Makassar, dan 4-2 atas AIS Makassar. 

Cemerlangnya Milanisti Indonesia sezione Makassar tak lepas dari sosok Sahrul "Chapung" Adam. Pelatih Milanisti Indonesia Makassar Andi PM memuji dan menyebut Chapung sebagai pemain kunci bagi timnya.

"Semua pemain MisezMks adalah kunci utamanya. Tapi kalau boleh jujur, Chapung adalah otak dari keberhasilan kita," ujar Andi PM. 

Chapung pun bersyukur pencapaian timnya. Namun, menurut Chapung, sekarang adalah saatnya untuk melakukan evaluasi untuk meraih hasil lebih baik pada final regional yang akan digelar di Surabaya pada 24 November 2019..

"Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras dari semua pemain, terima kasih atas kerja keras teman-teman, pengurus dan para supporter yang selalu mendukung kami," ungkap Chapung .

"Tapi saya tidak akan puas lebih dahulu. Saya harus bisa tampil lebih baik karena perjuangan di Euro Futsal Championship 2019 ini belum berakhir. Masih ada babak final regional yang harus dilewati sebelum menjadi yang terbaik. Saya berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim," harapnya.

 

https://bolalob.com/read/125481/pemain-kunci-milanisti-indonesia-makassar-bertekad-optimal-pada-final-regional-efc-2019

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test