articles

Pemenang Euro Futsal Championship 2019 Akan Trial ke Jepang

News
11 December 2019 • 4 years ago

Euro Futsal Championship 2019 sudah memasuki babak akhir, yaitu Grand Final yang akan digelar di Mall Sumarecon Bekasi pada 14 Desember 2019 mendatang. 

Tahun 2019 ini, EFC diselenggarakan untuk ketiga kalinya secara Nasional, acara ini merupakan gelaran pertandingan futsal yang diikuti komunitas pecinta klub sepakbola liga Eropa yang diadakan oleh Supersoccer. 

Akan ada 12 komunitas fans klub liga Eropa yang akan bertanding pada babak final di Bekasi. Mereka adalah para tim juara yang sudah tersaring dari ratusan tim fans klub yang ikut serta. Sebelumnya ada kualifikasi area, dan regional yang diselenggarakan di 21 kota. 

Sebagai catatan, pemenang grand final akan menjalani coaching clinic dan uji tanding bersama dengan salah satu klub futsal profesional Jepang. 

"Mereka akan dapat pengalaman baru yaitu coaching clinic yang dilatih langsung oleh pelatihnya tim Badral Urayasu dan uji coba dengan tim tersebut. Dimana mereka akan bertanding di lingkungan baru dengan cuaca yang dingin di bulan Januari nanti," ujar Martin Sofian, perwakilan dari Supersoccer. 

Semua pertandingan pada Grand Final Euro Futsal Championship 2019 dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Youtube Bolalob dan sscornerid.

Share Articles

Latest News

Share Articles

Website Security Test